Iklan Yang Menandai Datangnya Bulan Ramadhan


Ramadhan is Back

Tidak Terasa 1 Minggu Ke Depan Umat Islam Di Indonesia Dan Dunia Insya'allah Akan Kembali Menyambut Bulan Suci Ramadhan yang penuh Rahmat dan Ampunan

Seperti tahun-tahun sebelumnya, penanda dekatnya bulan ramadhan terlihat dari iklan Iklan di TV yang bernuansa Ramadhan

Biasanya Sebelum Bahkan Saat Ramadhan Produk-Produk Mulai Melakukan Iklan Yang Bernuansa Ramadhan Dan idul Fitri.

Langsung saja,Berikut Ini Adalah Iklan2 Yang Menandai Datangnya Ramadhan:

1. Iklan Marjan


Iklan Marjan Biasanya Sudah Muncull Sejak Sebulan Sebelum Puasa, Iklan Marjan Selalu Menyambungkan Cerita Dari Sebelum Puasa, Saat Puasa Hingga Lebaran.
2.Iklan Promag

Setiap Ramadhan Promag Selalu Banjir Iklan Di Berbagai Stasiun TV Dengan Deddy Mizwar Dan Dude Herlino Sebagai Bintang Iklannya,Yang sakit maag pasti tidak lupa sama iklan ini, "diminum sebelum tidur, dan saat sahur".
3.Iklan Djarum

Meskipun Iklan Rokok Tapi Setiap Puasa Ramadhan PT.Djarum Selalu Membuat Iklan Bersambung Yang Di Setiap Iklan Itu Ada Hikmah Yang Bisa Diambil. Tahun Lalu Iklan Djarum Ramadhan Adalah Tentang Penjaga Perpustakaan
4.Iklan Sarung
Dari Sekian Iklan Sarung Yang Muncul Iklan Sarung Atlas Paling Sering Terlihat Di TV Frekuensinya Dibanding Produk Sarung Lain,Iklan Sarung Atlas Dibintangi Deddy Mizwar Dan Tahun Lalu Iklannya Menampilkan Anak2 Ber Shuffle Dengan Sarung.
5.Iklan Pertamina
  Iklan Pertamina Di Bulan Ramadhan Selalu Menyentuh Dari Petugas Pom Bensin Yang Sabar Menghadapi Pelanggan Menggerutu Tahun 2008, Puisi Taufik Ismail Tahun 2009, Lantunan Surat Al-Alaq 1-5 Tahun 2010 Sampai Iklan Perantau Minang Tahun 2011.
6.Iklan Mie Insant

Iklan ini setiap tahunnya pasti menggambarkan satu keluarga yg bangun sahur dengan suka cita, mereka senang sekali makan sahur dengan indomie tersebut, dan lagi-lagi ada jinglenya, seperti ini:"Hari ini kita puasa, menjalankan perintah agama, lalala"
7. Iklan Provider

Bukan cuma iklan makanan dan minuman, tapi ada iklan lain juga yang semakin gencar menawarkan produk mereka. Provider salah satunya, lihat saja iklan provider di tv, menawarkan banyak kemudahan dengan harga murah. Bisa sms, telepon, internetan dan gratis lainnya. Contoh: Simpati, XL, Axis, 3.
 8.Iklan Teh

Berbukalah dengan yang manis itu pasti. Nah, yang paling pas juga pasti teh. Entah itu teh manis hangat atau es teh manis. Selain cepat untuk disajikan juga mudah ditemui, dimana pun ada deh! Contoh: Sariwangi dan Teh Botol Sosro.
dan Masih Banyak Iklan Lainnya.. seperti iklan Pasta Gigi, iklan sosis,Biskuit
Dan menurut saya, iklan bulan puasa feelnya dapet banget  ditambah lagi dengan Suasana Ramadhan yang berbeda dengan bulan lainnya..
Wah jadi enggak sabar menunggu datangnya bulan Ramadhan
Muda-mudahan kita dipertemukan dengan Bulan Ramadhan 1435 H ini ya..
Aamieen..





0 Response to "Iklan Yang Menandai Datangnya Bulan Ramadhan"

Post a Comment