Daftar PTC terbaik terbukti membayar

halo sobat.
kali ini saya akan membagikan daftar PTC terbaik menurut saya.. terbukti membayar , bukan scam atau apalah.. saya sendiri sudah mencobakannya, bagi sobat yan inin mengais dollar dari interet, tungu apalagi?? ayo gabung!! sambil mengisi aktu luang, dapat dollar kan lumayan :D

Berikut beberapa PTC yan terbukti membayar / PTC No Scam
1.Grandbux
   Minimal WD $5 , agak lama sih, tapi jika ditekuni baik2 kan nanti dapat hasilnya
   untuk daftr disini
2.Payadoo
Miimal WD cuma $2 , baru daftar dikasih 0.5 $. saya paling seneng dengan ptc ini, cuma main beberapa menit, sudah langsung dapat $1. harga iklan perkliknya  $0.1
3.Paidverts
 Minimal WD bisa berapapun. bisa wd ke paypal, egopay, Btc ,dll. caranya mudah, sambil mengumpulkan $, kita juga bisa mengumpulkan BAP, yaitu semacam point, semakin banyak point yang kita kumpulkan, maka  semakin besar pula harga per iklannya. per iklannya bisa langsung $1.

itulah beberapa PTC yan saya sudah cobakan. ptc yang tanda Add funs bisa langsing wd. maaf tanpa ambar ya, saya lagi buru2. lagi nambang dollar .. :)

3 Responses to "Daftar PTC terbaik terbukti membayar"