Cara Nonton Tv di Laptop atau komputer

cara nonton tv di laptop atau komputer
Nonton Tv
 Cara nonton Tv di laptop atau komputer tanpa koneksi internet, kali ini saya akan memberikan cara agar anda dapat menonton Tv di laptop mapun komputer tanpa koneksi internet.Pada saat sekarang, Tv  seakan menjadi kebutuhan bagi sebagian orang, ya bagaimana tidak, setelah seharian kerja/kuliah pasti anda merasa capek dan perlu merileksasikan otak anda bukan?salah satunya dengan menonton tv, menonton tv dapat membuat kita terhibur dan lupa waktu. hehehehe, langsung saja saya akan membagikan pengalaman saya, cara menonton Tv di laptop maupun komputer.
  Sebenernya tidak ada satupun sofware yang bisa untuk menonton tv di laptop maupun komputer, melainkan anda harus mengeluarka sedikit biaya untuk membeli hardwarenya agar anda dapat menonton TV di laptop maupun komputer, yaitu dengan USB TV Tunner, banyak sekali toko-toko online yang menjualnya, namun saya sarankan menggunakan USB TV Tunner Gadmei  380.

Tampilan Nonton Tv di laptop

Dijamin yang buat anak kos lumayan banget untuk ngilangin suntuk nih,, untuk Reviewnya bisa  dilihat di Review USB TV Tunner Gadmei 380. untuk harga USB Tv Tunner  berkisar dari Rp120.000 - Rp200.000. Tv Tuner Gadmei sendiri harganya berkisar di Rp170.000 tergantung kamu saja pandai-pandai belinya di toko online mengenai harganya.demikina cara Nonton Tv di laptop atau komputer


1 Response to "Cara Nonton Tv di Laptop atau komputer"